Mengenal Tanda dan Gejala Diabetes, Ternyata Tidak Hanya Gangren Saja..!

Apa yang ada dipikiran anda ketika diminta mendeskripsikan tanda dan gejala Diabetes ? Pasti yang pertama kali ada di pikiran anda adalah munculnya lesi atau luka di kulit. Biasanya luka ini sering disebut dengan luka gangren.

Tanda dan gejala ini selalu saja dikait-kaitkan dengan diabetes atau penyakit kencing manis karena selalu dianggap menjadi ciri utama bagi seorang yang menderita penyakit ini. Meskipun hal ini tidaklah salah, tetapi tanda dan gejala yang menggambarkan penyakit diabetes tidak hanya itu saja.

Hal yang paling utama dialami oleh penderita diabetes adalah mengalami 3 perubahan yang sering disebut dengan “ tiga poli / tri poli . Tiga poli ini adalah poli phagi (banyak makan), poli urie (banyak kencing), dan poli dipsi (banyak minum).

Ketiga hal inilah yang sering sekali digambarkan oleh para medis ketika menjelaskan mengenai penyakit diabetes. Tetapi ternyata tidak cukup hanya tripoli dan gangren saja yang merupakan tanda dan gejala dari penyakit diabetes. Karena masih banyak tanda dan gejala yang mungkin saja tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Apa saja tanda dan gejalanya ?

Tanda dan Gejala Diabetes Melitus!

  • Muncul aroma khas penderita diabetes (seperti benda keton)
  • Mengalami penurunan berat badan yang signifikan
  • Tubuh terasa lemas dan lemah
  • Kulit lebih mudah kering dan merasa gatal
  • Kulit juga mudah terinfeksi
  • Lebih sering berkeringat
  • Sering merasa kesemutan
  • Muncul keluhan lain pada organ-organ reproduksi

Tanda dan gejala di atas sering sekali ditemukan pada penderita diabetes. Bahkan tanda dan gejala di atas ini bisa menggambarkan betapa banyak sekali dampak penyakit diabetes pada kehidupan anda.

Lalu apa yang perlu anda lakukan ?

Jelas, anda harus mengatasi semua tanda dan gejala tersebut agar tidak semakin parah dan mengganggu aktifitas anda sehari-hari.

Anda perlu menjaga agar kadar gula dalam darah anda selalu stabil. Jika gula darah anda bisa terkontrol maka anda juga bisa sedikit meminimalisir efek buruk yang akan anda rasakan.  Jika anda merasa kesulitan untuk mengontrol gula darah anda hanya dengan mengatur pola makan anda maka anda juga bisa menggunakan bantuan obat-obatan herbal untuk membantu menurunkan kadar gula dalam darah anda.

Salah satu obat yang bisa anda konsumsi adalah Diabetago. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk tubuh anda. Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan-bahan pilihan yang diproses secara klinis dan tentu saja menjaga kehigienisannya.

Obat Diabetago ini terbuat dari tanaman mahkota dewa, sambiloto dan pegagan. Semua bahan herbal ini memiliki manfaat dan khasiat yang ampuh. Seperti mahkota dewa yang merupakan antioksidan yang tinggi yang sangat baik sekali untuk menangkal radikal bebas. Sambiloto juga memiliki efek hipoglikemik atau efek menurunkan kadar gula dalam darah. Sedangkan pegagan ini merupakan salah salah satu tanaman yang bisa membantu mengontrol kadar gula anda.

Jadi seluruh kandungan yang digunakan untuk membuat obat Diabetago ini benar-benar merupakan bahan yang pilihan yang sudah terbukti khasiatnya. Obat Diabetago ini juga sudah mengantongi izin dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173 301 741. Jadi obat ini sudah terbukti aman untuk anda konsumsi.

Khasiat dari obat Diabetago ini tidak hanya membantu menurunkan kadar gula dalam darah anda saja, tetapi  juga membantu meningkatkan sistem imun, membantu melancarkan peredaran darah anda, membantu mengatasi gejala-gejala yang anda alami seperti lemah dan masih banyak manfaat yang lainnya.

Jika anda mencari obat diabetes yang memiliki manfaat yang lengkap dan pastinya AMAN untuk dikonsumsi maka anda bisa mengkonsumsi obat Diabetago ini. Tidak perlu khawatir atau ragu lagi karena obat ini juga sudah tersertifikasi juga terbukti khasiatnya.

Nahh untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai obat Diabetago silahkan klik >>> Obat Diabetes Ampuh

 

 

BerkaHerba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *