Mencari Tahu Bagaimana Diet Untuk Penderita Asam Urat yang Tepat!

Makanan memang merupakan sebuah sumber energi bagi tubuh anda. Fungsi makanan tidak hanya untuk menghasilkan energi saja tetapi juga masih banyak sekai fungsi lain dari makanan. Karena banyak sekali fungsi dari makanan maka anda tentu saja perlu sekali untuk memperhatikan pola makan anda. Karena jika makanan yang anda konsumsi tidak tepa maka juga bisa menyebabkan masalah baru, seperti meningkatkan kadar asam urat anda dan masih banyak yang lainnya.Agar anda tidak salah memilih makanan maka saya akan memberitahukan bagaimana diet untuk penderita asam urat yang tepat dan sehat.

Diet untuk Penderita Asam Urat

1. Makanan mengandung karbohidrat

Karbohidrat memang menjadi asupan makanan pokok tidak terkecuali penderita asam urat. Penderita asam urat juga perlu banyak makanan yang mengandung karbohidrat. Selain karena karbohidrat ini merupakan bahan pokok membentuk energi, ternyata karbohidrat ini tidak memicu peningkatan kadar purin dalam darah. Tetapi harus diingat jangan mengkonsumsi karbohidrat dengan cara digoreng.

2. Makanan banyak mengadung vitamin dan mineral

Anda juga perlu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan juga mineral. Makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral seperti buah-buahan dan juga sayur-sayuran perlu untuk anda tambah. Makanan ini sangat kaya akan serat yang tentu saja sangat diperlukan oleh tubuh. Tetapi hindari makan sayur bayam, asparagus, kembang kol karena makanan ini banyak mengandung purin.

3. Makanan mengandung protein rendah lemak

Makanan lain yang dianjurkan oleh penderita asam urat adalah makanan yang banyak mengandung protein. Tetapi anda juga harus memilah-milah jenis protein yang akan anda konsumsi yaitu protein yang tidak banyak mengandung purin dan juga banyak mengandung lemak. Jadi yang direkomendasikan adalah protein susu yang rendah lemak seperti yogurt yang kaya manfaat bagi tubuh.

4. Perbanyak konsumsi air putih

Jumlah air yang cukup untuk tubuh itu juga sangat diperlukan. Karena dengan konsumsi cairan yang banyak makan tubuh akan selalu terhidrasi dan mencegah kekeringan. Selain itu cairan yang cukup juga akan membantu anda untuk mengurangi pembentukan kristal-kristal pada sendi anda.

Jadi itulah diet yang bisa diterapkan oleh penderita asam urat. Jika anda memenuhi aturan dari diet tersebut maka anda juga bisa mempertahankan kesehatan tubuh anda dan terhindar dari keluhan nyeri otot, nyeri sendi atau sejenisnya. Tetapi untuk memaksimalkan usaha yang anda lakukan maka anda juga menambah diet anda itu dengan konsumsi obat G-OFF untuk menjaga kadar asam urat anda.

G-OFF ini merupakan salah satu obat yang terbuat dari seledri, daun sidaguri, daun kumis kucing dan juga kandungan daun salam. Beberapa bahan-bahan ini memiliki efek yang luar biasa bagi tubuh anda. Seperti tanaman seledri yang memiliki kandungan anti inflamasi yang akan membantu anda mengatasi bengkak pada sendi-sendi anda.

Kandungan lain dari obat G-OFF ini juga memiliki efek anti nyeri yang tentu saja akan sangat membantu anda untuk mengatasi nyeri yang anda rasakan. Selain mengatasi nyeri yang anda alami, obat ini juga membantu anda untuk mengontrol kadar asam urat anda sehingga selalu diambang normal.

Karena bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan obat G-OFF ini merupakan bahan-bahan herbal maka akan obat ini akan sangat minim efek samping. Juga sangat bisa dikonsumsi jangka panjang sebagai suplemen untuk tubuh anda karena juga merupakan salah satu penangakal radikal bebas.

Obat G-OFF ini sudah memiliki izin dari BPOM yang berarti sudah membuktikan jika obat ini sudah terdaftar dan pastinya AMAN untuk dikonsumsi. Nomor registrasi POM TR: 173 303 181. Jadi tidak ada yang perlu anda risaukan saat mengkonsumsi obat G-OFF ini.

Rutin Minum G-OFF pasti asam urat lewaaaaattt…….!!!!

BerkaHerba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *